1. Admin
  2. 29 December 2021
Tentang Herbal Azwa

Herbal Azwa adalah penyedia produk minuman kesehatan berupa olahan Jahe Merah Murni, Madu Hutan Murni, Temulawak Murni dan Kunyit Murni yang dikelola menjadi bubuk dengan campuran bahan-bahan berkualitas, tanpa pengawet, tanpa campuran bahan kimia dan tanpa pewarna, sehingga kelezatan dan kesehatan pun juga terjamin. Dan telah memiliki izin Dinas Kesehatan P-IRT No. 2133674010124-23 dah Halal MUI 17120063150421.

Terinspirasi dari alam, yang mengandung segala kebaikan dan kemurnian, kami mendedikasikan diri untuk memberikan solusi natural dan mengedepankan kesehatan sebagai prioritas yang utama.

 

Produk-produk Herbal Azwa dibuat dari bahan baku berkualitas tinggi dengan proses yang higienis. Bukan hanya itu saja, manfaat yang terkandung di dalamnya bersifat murni dan natural.

 

Selain Harga kami yang terjangkau, Rasa produk kami juga sangat kompetitif dengan produk sejenis.

 

VISI

Menjadi penyedia layanan minuman kesehatan terbaik di Indonesia.

MISI

Memberikan layanan prima kepada seluruh Konsumen.

Memberikan kualitas dan cita rasa terbaik.

Dan terus berinovasi untuk mencapai kepuasan Konsumen.

 

Kami akan terus berinovasi dan berusaha untuk meningkatkan kualitas kehidupan individu dengan menyediakan produk dengan kualitas terbaik. Besar harapan kami menjadi solusi bagi Anda untuk mendapatkan nilai kebahagiaan dalam kesehatan.

 

JASA KAMI

Menerima Pengiriman ke seluruh Indonesia, silahkan pilih dengan kurir yg tersedia atau juga kurir lainya untuk menekan biaya ongkos kirim.

Kategori